Poling
Apakah sobat Padi sudah membeli album terbaru Padi "Tak Hanya Diam"
 
Jadwal Konser

Padi Mendukung Mereka

Depan arrow Berita arrow Liputan Konser arrow Darah Muda Padi & Rhoma Irama
www.padi-online.com
Darah Muda Padi & Rhoma Irama Kirim halaman ini ke teman via E-mail
Ditulis oleh Management   
Monday, 30 November 2009

Sudah lama band kesayangan kita PadI tidak tampil di Jakarta. Oleh karena itu,ketika mereka berkesempatan untuk satu panggung dengan Rhoma Irama dan anaknya Ridho Rhoma yang tergabung dalam group Soneta dan Sonet2 Band, Sobatpadi (khususnya yang berada di Jakarta) tidak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk datang langsung melihat siaran yang ditayangkan Live dari studio TPI pada hari Sabtu 27 November 2009 pukul 8 malam. Bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha bagi umat Islam.

Acara malam itu berjudul “Konser Pengorbanan dan Cinta”. Selain bintang dangdut Soneta dan Sonet2, 2 bintang Rock juga dihadirkan pada malam itu yaitu band PadI tentunya, dan juga J-Rocks. Banyak kejutan-kejutan yang ditampilkan oleh ketiga musisi berbeda generasi tersebut.

Fadly

Untuk menyaksikan konser Live malam itu, manajemen PadI menyediakan 100 tiket GRATIS bagi Sobatpadi yang ingin menyaksikan konser secara langsung. Dikarenakan acara berlangsung pukul 8 malam, Sobatpadi harus hadir 1 jam sebelum acara berlangsung. Selain Sobatpadi, ada juga Fans dari J-Rocks (J-Rocks Star) dan Soneta/Sonet2(SONIA,Soneta Mania). Rata-rata semua berseragam mengenakan kostum band kesayangannya masing-masing.

15 menit sebelum acara berlangsung, semua penonton baru dipersilahkan masuk ke dalam studio. Bukan anggota dari Fans Club? dilarang masuk. Didalam studio, semua bergabung menjadi satu. Seru banget! Karena malam itu yang hadir terdiri dari berbagai generasi, dari anak-anak sampai orang tua semua ada! Baik orangtua maupun anak muda, ternyata tidak ada yang berbeda ketika sudah berhadapan dengan Idola-nya. Sama-sama heboh! Seru banget deh pokoknya.

Dikarenakan ini acaranya Rhoma Irama, PadI dan J-Rocks hanya kenagian sedikit durasi. Tapi lumayan kok, karena di acara ini kita bisa menyaksikan mereka saling berkolaborasi. Diawali dengan penampilan Sonet2 dan Soeta, kemudian J-Rocks, dan terakhir PadI.

Fadly, Rhoma Irama, Iman J-Rocks

Padi

Sebelum PadI tampil, semua sobatpadi diminta membuat barikade menyambut sang vokalis Fadly menuju ke atas panggung. Malam itu PadI membawakan lagu: Sang Penghibur sebagai pembuka yang langsung menghentakkan seluruh studio dan membuat koor massal untuk bernyanyi. Meski bukan Sobatpadi, ternyata banyak J-Rocks Star dan Sonia yang hafal loh! Setelah Sang Penghibur, dilanjutkan dengan Semua Tak Sama, dan Kasih tak Sampai, dan coba tebak apa yang dinyanyikan PadI selanjutnya? Yup…Darah Muda! PadI dangdutan loooooh….kapan lagi coba bisa menyaksikan PadI bergoyang dangdut? Meski bukan dangdut murni, tapi banyak yang komentar, kalau “Darah Muda” yang dinyanyikan PadI malam itu keren banget!

Kejutan tidak berakhir samai disitu. Ditengah Rhoma Irama bernyanyi, 2 vokalis dari PadI (Fadly) dan Iman (J-Rocks) diundang ke atas panggung untuk bersama-sama menyanyikan lagu “Kegagalan Cinta” yang menjadi legenda-nya sang Raja Dangdut. TER..LA…LU…kalau ada Sobat yang gak tahu lagu ini! Meski agak sedikit canggung kedua vokalis beda generasi ini berduet dengan seniornya, namun penampilan ketiganya malam itu cukup menghibur. Semua ikut bergoyang.

Di bagian selanjutnya, PadI tampil PadI sebagai penutup acara. Membawakan 2 buah lagu: Begitu Indah dan Sobat! Semakin seru, ketika lagu Sobat yang menjadi lagu paling dinantikan di setiap konser PadI berakhir, dinyanyikan berkolaborasi dengan Iman vokalis J-Rocks. Diatas panggung Iman terus terang mengatakan bahwa dia mengidolakan PadI. Waah…tersanjung banget deh rasanya! Apalagi Iman malam itu tampil tak kalah heboh-nya dengan vokalis band kita Fadly. Mereka berdua tampil seru diatas panggung, dengan diiringi band PadI. Tambah seru, ketika kembang api penutup acara dinyalakan! Penonton tambah heboh berjingkrak-jingkrak.

Sobat-sobat Padi yang menonton langsung ke studio TPI

Sungguh malam yang sangat Begitu Indah untuk dilupakan semua Sobatpadi. Buat yang menonton di Televisi, mudah-mudahan juga merasakan hal yang sama yaa… Buat yang di Jakarta, kapan-kapan kalau ada nonton bareng ikutan gabung ya! Jangan lupa selalu kompak memakai kaos kebanggaan kita. Hidup PadI! Hidup Sobatpadi! Sampai bertemu di konser berikutnya Sobat semua.(julia_p4d1)

Photos by julia_p4d1

 
Berita Lainnya